Login with Facebook

Thursday, September 24, 2015

PES 2016 Full pach + jamu

Akhirnya selesai juga setelah sekian lama telat download gara- gara internet lemot.
Sekarang saya juga bisa menikmati PES 2016 yang tentunya kita sudah tahu sendiri begitu menapjupkannya pes 2016 saat ini. sekilas saya main sebentar MAN UN VS CHELSEA sengan skor 3 - 1. Disetiap permain.

BAHAN:
1. PES 2016 instal (reload / repack)
2. download semua file yang ada di bawah ini
     *download* 
     - Stadium pack (new 29 Stadium)
     - Unlock ball tipe (51 ball tipe)
     - Setting joistik yang tidak bisa kedetek saat main.



===clue== extact file yang agan download kemudia open whit notepat.
download semua file yang agan butuhkan.

BONUS

cara memperbaiki joistik yang tidak bisa kedetek saat main pes 2016
*khusus, gunakan cara pakai sesuai dengan petunjuk*

cara pakai mengatasi joistik yang tidak kedetek saat main pes 2016
ambil file setting joistik yang ada didalam kemudian kopas ke file instal agan
contoh C:/program file/proevolution soccer 2016/
jika cara itu belum berhasil agan semua silahkan instal ulang pes 2016 agan, semudian beri jamu yang saya share di atas.

tutorial keseluruhan dari cerita saya dapat dilihat di tutorial video yang ane biat di bawah ini



Jangan lupa like fans page untuk berlangganan

https://www.facebook.com/ngrayudana?fref=nf
terimakasih telah berkunjung
jangan lupa ctrl + D untuk bookmark blog ini agar tidak lupa

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mau berkomentar yang baik